Jumat, 31 Agustus 2012

TRIK INTERNET GRATIS INDOSAT VIA BH

Assalamu'alaikum?
Apa kabar sobat MWB semuanya?? Semoga baik baik aja ya? lol
Dah lama saya gak ngisi categori internet gratis, krma mang ahir ahir ini internet gratis susah sekali di dapat...
Sebelumnya saya juga minta ma'af kepada teman teman semua krena ahir ahir ini saya jarang sekali berkunjung keblog blog sobat, mungkin krna mang ksibukan saya pribadi yang menyebabkan malas banget bwat oll.. Sekali lagi saya minta ma'af ya sob..
langsung kepermasalahan..
kali ini saya akan sedikit berbagi internet gratis indosat, tpi trik ini baru saya tes di sc rp.0 dan baru saya pakek lewat browser hp..

Setting Hp apn : indosatmms
proxy : 10.19.19.88
port : 8080
pertama silahkan masuk pakek 0.facebook.com tpi yg saya alami gak langsung masuk, harus beberapa kali penyetopan, gak lama kok paling 2-3 kali, setelah masuk klik =>pilihan=> ke alamat: silahkan isi alamat tujuan sobat.. Lalu ok.
mungkin trik ini juga bisa di pakek lewat opmin, tpi lom saya coba, lok sobat semua mau mencoba silahkan, tapi inget.. Gunakan pulza minim.. Karena saya gak akan menanggung akibatnya...
Semoga bermanfa'at

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

harap isi formulìr untuk comment