Jumat, 31 Agustus 2012

BackCountry Nav Adalah baik - tapi tidak Cukup - Peta

PerkenBackCountry Nav Is a Good - but Not Sufficient - Guidealan saya dengan pemetaan aplikasi Android adalah pada drive, 100-mil atau lebih tiga hari tidak ada sel-layanan di seluruh gurun California panas dan degil beberapa tahun yang lalu. Teman saya dan saya menjelajahi dipukuli-up, dan kadang-kadang nyaris tak terlihat empat-wheeling Trail Mojave, wagon kereta rute kuno dari Timur ke California. Saya sedang mencari untuk men-download ratusan mil persegi dari peta topo offline.



 BackCountry Navigator Pro GPS, sebuah aplikasi dari Software CritterMap, tersedia seharga US $ 9,99 di Google Play.
Dengan Google Maps di mana-mana dipasang sebagai standar pada perangkat smartphone OS pemimpin pasar Android, mengapa ada orang yang membutuhkan yang lain?
pedalaman navigator pro
Nah, manfaat utama dari sebuah aplikasi seperti BackCountry Navigator Pro GPS dan GPS pesaing Gaia, adalah bahwa mereka menyediakan akses offline ke peta topografi.
Topografi, atau keringanan, peta merupakan dataran menggunakan garis kontur grafis, dan mereka
 backcountry
navigator pro membantu dalam kegiatan di luar ruangan-navigasi.
Jika Anda pasangan topo pemetaan dengan GPS perangkat Android, Anda memiliki alat navigasi berguna. Jika Anda menambahkan fungsi peta download, Anda memiliki perangkat offline yang dapat beroperasi di mana tidak ada cakupan layanan seluler. Air-safe mode menghemat baterai juga.
Ini tidak semua mawar, meskipun. Tanyakan gunung ramah Anda tim penyelamat. Ketika mereka akan membuktikan dengan pencarian dan penyelamatan tokoh, masalah besar adalah masa pakai baterai terbatas perangkat.
Pengguna Web akan bijaksana untuk belajar bagaimana menggunakan dan membawa peta dan kompas tradisional yang tidak membutuhkan listrik. Aku jarang membawa hard copy, tapi saya membawa baterai ekstra juicy, dan saya telah menulis tentang itu sebelumnya.
App
Setelah Anda membeli aplikasi seharga US $ 9,99 di toko Google Play, BackCountry Navigator Pro GPS menggunakan peta yang tersedia untuk umum yang dapat Anda download atau melihat ketika online.
Seluruh paket mengambil keuntungan dari fakta bahwa sebagian besar perangkat Android - tetapi tidak semua - tidak membutuhkan koneksi online untuk mengoperasikan fungsi GPS.
Indah berbayang AccuTerra peta yang tersedia sebagai add-on opsional sebesar $ 20. Jika Anda akrab dengan perangkat GPS Magellan, itu adalah peta yang sama.
Peta dibayar lainnya termasuk TrailMaps AS $ 15,99, berbagai US Bureau of Land Management peta, dan lain-lain. Saya telah menemukan sumber, bebas terbuka termasuk OpenCycleMaps besar untuk semua jenis uji coba di seluruh Eropa dan Amerika Serikat - termasuk hiking.Mendownload Kemampuan
Perkenalan saya dengan pemetaan aplikasi Android adalah pada drive, 100-mil atau lebih tiga hari tidak ada sel-layanan di seluruh gurun California panas dan degil beberapa tahun yang lalu. Teman saya dan saya menjelajahi dipukuli-up, dan kadang-kadang nyaris tak terlihat empat-wheeling Trail Mojave, wagon kereta rute kuno dari Timur ke California.
Lalu, saya sedang mencari kemampuan untuk men-download ratusan mil persegi dari peta topo offline dan Web-diteliti impor koordinat trail. Saya memilih GPS Gaia dari TrailBehind ($ 2,99 di Google Play) atas BackCountry karena Gaia memungkinkan untuk download genteng 30.000.
Itu mudah ditutupi seratus mil dari jejak.
Backcountry Navigator Pro mensyaratkan bahwa Anda mendownload jenis wilayah luas dalam batch ubin, yang memakan waktu dan rawan kesalahan. Kedua Gaia dan BackCountry tunduk pada server yang membeku sekalipun, di mana download entah kenapa berhenti. Saya telah menemukan masalah ini pada beberapa perangkat.
The Gaia 30.000 count genteng datang pada sekitar tiga-perempat dari gigabyte, yang membawa saya ke masalah dengan Gaia - penyimpanan pilihan seleksi.
Anda tidak dapat memilih tinggi kapasitas kartu aftermarket, khusus SD jika perangkat Anda memiliki lebih dari satu kartu yang ditunjuk SD. Android, melalui suatu kekhasan, nama penyimpanan internal "SD card" dan eksternal storage "SD Card Eksternal," atau mirip.Peta Penyimpanan
Gaia logis tag peta tertentu yang Anda men-download dan menyimpannya, berlabel di download area. Dengan demikian Anda dapat menghapus redudansi dengan mudah dan juga dapat melihat apa yang Anda miliki.
BackCountry tidak melakukan hal ini. Itu hanya mengumpulkan ubin, dan memiliki solusi setengah matang berbelit-belit untuk melihat apa yang Anda miliki. Anda perlu pergi offline dan zoom ke berbagai belahan dunia untuk melihat apa yang muncul.
Saya akhirnya menghapus segala sesuatu menggunakan file browser dan mulai lagi setiap kali - sekali lagi, kinerja memakan waktu.Penilaian Menyeluruh
Selama Anda tidak mendorong BackCountry Navigator Pro melampaui batas download-nya, itu adalah aplikasi yang baik. Diciptakan sendiri open source Handphone Atlas Pencipta peta dapat diimpor, dan membuat salah satu dari mereka bisa menjadi proyek yang menyenangkan.
Backcountry memiliki pilihan sumber peta lebih dari Gaia, dan yang mungkin membuktikan perbedaan harga yang cukup besar. BackCountry bukan tanpa kelemahan meskipun.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

harap isi formulìr untuk comment