Jumat, 31 Agustus 2012

Samsung Membawa High Road Dengan WinPho 8 Ativ S

Samsung telah menjadi pembuat handset pertama untuk memamerkan model produksi menjalankan Windows Phone 8, versi mendatang dari Microsoft OS mobile. Dengan S Ativ, itu mengalahkan Nokia - mungkin mengejutkan mengingat hubungan dekat Redmond dengan pembuat Lumia. Namun, pendekatan Samsung "tidak sepenuhnya sejalan dengan strategi telepon asli Microsoft Windows," kata ABI Michael Morgan.

 Samsung Ativ S
 Samsung telah mengumumkan smartphone pertama yang menjalankan Windows Phone 8, menyajikan handset di elektronik konsumen IFA di Jerman menunjukkan.
Samsung Ativ SThe Samsung S Ativ
The S Ativ adalah bagian dari keluarga Ativ perusahaan perangkat. Samsung telah menciptakan merek ini untuk Windows-berbasis perangkat. Ativ, by the way, adalah kebalikan dari kata "Vita," atau "hidup."
Ini akan ditawarkan dalam 8 GB dan 16 GB versi. Samsung tidak mengatakan kapan akan tersedia atau memberikan informasi tentang harga.
Fakta bahwa Samsung mengalahkan Microsoft smartphone Nokia mitra ke tape dalam lomba untuk menjadi yang pertama dengan smartphone 8 WinPho telah mengangkat beberapa alis. Namun, "ini berbicara kepada hubungan yang tegang antara Nokia dan Microsoft," kata Michael Morgan, seorang analis senior di ABI Research, TechNewsWorld.
"Nokia tidak memberikan apa yang Microsoft membutuhkan dari mereka," jelas Morgan. "Microsoft berpikir bahwa jika bergabung dengan pembuat handset terbesar, mereka akan berakhir dengan pangsa pasar yang besar, tapi mereka tidak, meskipun miliaran dolar mereka telah dikirim ke Nokia."
Spesifikasi untuk S Ativ
Desain dari S Ativ terlihat sangat banyak seperti itu dari Samsung Galaxy S III. Ia memiliki prosesor dual-core 1,5 GHz, 4.8-inch HD layar Super AMOLED, sebuah 8 MP autofocus kamera depan dengan LED flash di bagian belakang dan 1,9 MP kamera depan.
Ini menggabungkan komunikasi lapangan dekat (NFC) sehingga pengguna dapat berbagi informasi dengan NFC-enabled smartphone dengan menekan perangkat bersama.
The S Ativ dilengkapi dengan Cerita Keluarga Samsung dimuat. Cerita Keluarga Samsung adalah jaringan sosial swasta yang juga tersedia pada perangkat Samsung lainnya, termasuk Smart TV perusahaan.
Samsung Chaton juga datang dimuat pada perangkat.
The S Ativ dilengkapi dengan sensor yang biasa - kedekatan, accelerometer, dan seterusnya - dan keduanya A-GPS dan GLONASS.
Ini berjalan pada jaringan HSPA + 42 dan mendukung Bluetooth. Ini juga memiliki slot untuk kartu SD. Selanjutnya, S Ativ memiliki tombol Windows fisik.Membuat Bagus Dengan Big M
"Dengan perangkat ini, Samsung tampaknya melakukan Windows Phone dengan cara yang benar," kata ABI Morgan. Namun, pendekatan yang "tidak sepenuhnya sejalan dengan strategi telepon asli Microsoft Windows," adalah yang mengeluarkan perangkat dibedakan baru, menemukan cara untuk menekan harga dan menangkap pengguna ponsel fitur yang ingin meng-upgrade ke smartphone.
"Sejak Hari Pertama, [Microsoft] belum mampu mencapai target harga," karena hardware masuk ke WinPho 8 perangkat ditargetkan pada kisaran pertengahan.
Kombinasi S Ativ 'dual-core prosesor dan layar resolusi tinggi "adalah pernyataan bahwa mereka akan bersaing pada akhir yang lebih tinggi dengan ekosistem," saran Morgan. "Di sinilah Samsung yang melakukannya dengan benar, karena dengan PC Ativ dan perangkat lain, mereka semua datang dalam keluarga yang sama, dan di sanalah Microsoft harus sudah menuju lebih cepat - mengambil ekosistem PC dan menikah lebih erat dengan smartphone dengan OS ekosistem sangat mirip. "Pilihan Samsung: WinPho atau Android?
Apakah Samsung akan lebih fokus pada perangkat WinPho 8 sekarang setelah pengadilan California memutuskan menentangnya dalam sengketa paten dengan Apple, bagaimanapun, masih harus dilihat.
"Jika Windows Phone tidak baik, Samsung dapat mengalihkan fokus, tapi masalah utama dengan Windows Phone adalah bahwa pengembang aplikasi belum memeluk it yet," Lopez Maribel, analis utama di Penelitian Lopez, kata TechNewsWorld. "Sulit untuk halangan kereta Anda ke kuda yang diikat ke sebuah bangunan."
Sementara Samsung tidak menghadapi masalah hukum atas perangkat Android, "ini dapat bekerja di sekitar atau dibayar," kata ABI Morgan.
Untuk saat ini, WinPho 8 akan hanya OS lain di gudang smartphone Samsung. "Samsung selalu memiliki beberapa OS di bawah ikat pinggang mereka, dan telah mampu menggeser dengan tren pasar," menunjuk Morgan keluar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

harap isi formulìr untuk comment