Jumat, 31 Agustus 2012

TheEndApp ': Ketika Ujung Dunia, Fun Mulai



'TheEndApp': When the World Ends, the Fun Starts lam "TheEndApp," Anda bermain sebagai seorang survivalist berjalan dan berburu di dalam dunia yang runtuh. Anda quarry: lakban, tentu saja. Permainan memiliki sangat "Run Temple"-esque merasa untuk itu, dan pemandangan kaya kacau berlalu sebagai sprint karakter pemain melalui, atas, bawah dan di sekitar rintangan. Seperti fun as'TheEndApp ': Ketika Ujung Dunia, Fun Mulai "TheEndApp" adalah untuk bermain, meskipun, lebih dulu: Akhir dunia ini tidak mudah.


 "TheEndApp," permainan dari Goroid, tersedia secara gratis di App Store.
TheEndApp"TheEndApp"
Saya pasti tidak seorang gamer IOS, tapi saya mencari pengalihan
TheEndApp yang baik setiap sekarang dan kemudian. Terbaru saya: "TheEndApp." Premis: di dunia seperti yang kita tahu itu berakhir dan Anda harus berjalan sekitar sebuah gurun perkotaan mengumpulkan lakban saat Anda pergi. Kenapa? Agaknya lakban dapat memperbaiki apa pun - di rumah saya, saya punya dua gulungan di garasi, satu di setiap kendaraan, dan beberapa sepeda motor saya - dan pada akhir dunia, lakban menjadi mata uang baru.
Masuk akal bagi saya.
Dan apa yang Anda beli ketika dunia runtuh? Stuff untuk kamp kelangsungan hidup Anda, seperti, kasur atau tenda serta peralatan bermain game seperti magnet lakban atau perisai.
Bermain game adalah pelari belakang punggung. Sedekat yang saya tahu, gaya ini naik ke popularitas dengan "Run Temple," yang dilengkapi dengan jalan sempit yang sprint seorang pria bersama sementara binatang mengejarnya dan ia mengumpulkan token. Memiringkan perangkat iOS kiri atau kanan panduan pelari sementara geser ke atas menyebabkan lompatan besar untuk melompat lubang atau kebakaran. Sebuah babatan bawah menyebabkan slide untuk penyaradan bawah hambatan. Sebuah geser ke kiri atau kanan menyebabkan giliran jahat-cepat ke kiri atau kanan, yang begitu tajam sehingga tidak ada manusia - bahkan dengan air liur binatang mengejar - pernah bisa mempertimbangkan keputusan dalam kehidupan nyata. Dan berlari itu? Tampak bagi saya untuk menjadi sekitar 45 mph.
Ada game lain yang menampilkan behind-the-kembali berjalan, termasuk Disney satu - "Temple Run: Berani," - yang memiliki tokoh berambut merah dari film senama, dan bahkan sebuah aplikasi yang disebut "Survival Run" dengan Beruang Grylls. Aku hampir memberikan yang mencoba, tapi terus terang, ia memiliki sebuah helikopter, paragliders, dan jaket jet, dan aku hanya tidak punya waktu untuk belajar semua hal ini.
Kembali ke 'TheEndApp'
Runner, yang adalah Anda, adalah pria kekar mengenakan sepatu dengan kokoh, ransel, dan kasur gulung. Saat Anda memulai permainan, Anda dapat bebas menjalankan, yang memungkinkan Anda menjelajahi kota rusak dan sepi, mengumpulkan gulungan lakban tersebar di sepanjang jalan Anda. Anda harus melompati reruntuhan pembakaran mobil, 18-roda dan lava. Dan Anda harus meluncur di bawah pipa dan puing-puing - sulit bagi saya untuk mengatakan apa semuanya karena aku begitu sibuk melihat apa yang saya harus lakukan selanjutnya bahwa aku tidak bisa benar-benar menikmati pemandangan meledak seperti yang saya berlari oleh. Saya mendapatkan pengertian bahwa ada beberapa lelucon lucu tersembunyi sepanjang jalan, tapi seperti saya katakan, otak saya hanya begitu cepat pada pengolahan gambar, jadi aku yakin aku telah kehilangan beberapa barang. Mungkin signage, mungkin grafiti, mungkin tidak ada sama sekali.
The memainkan permainan yang tajam dan bersih. Caranya adalah mencari tahu bagaimana untuk memegang perangkat sehingga Anda tip dan swipe ke efek terbaik. Permainan ini besar pada iPad 2 saya, dan hampir sama baik pada 4 iPhone. Anda dapat menjalankan permainan dengan satu tangan, tapi saya menemukan bahwa aku lebih baik dengan dua tangan - kiri untuk memiringkan dan hak saya untuk menggesek untuk melompat dan meluncur.
Dan masih, aku sangat buruk dalam hal itu.
Ya, aku sangat buruk di "TheEndApp." Aku tidak akan pernah bisa menyelesaikannya. Saya menduga hal ini sejak awal. Saya tahu dengan pasti ketika saya bertanya 14-tahun-tua untuk bermain sedikit "Run Temple" bagi saya pada iPhone dan dia memperingatkan saya bahwa dia tidak sangat baik dalam hal itu. Dia berlari pemainnya selama sekitar lima mil pada kecepatan gila, berputar, melompat, meluncur dan mengumpulkan trilyun token sebelum hilang giliran dan sekarat. "Lihat?" katanya. "Aku payah."
Saya pikir dia sangat mengagumkan.
Untungnya, "TheEndApp" tampaknya lebih pemaaf daripada "Run Temple." Jalan-jalan tampak cukup lebar, ditambah Anda dapat bertemu terbakar mobil atau memukul kepala Anda saat Anda mencoba untuk meluncur di bawah rig traktor-trailer jackknifed ... dan tidak mati untuk setengah lusin kesalahan atau lebih. Tentu saja, melompat ke dalam kolam menggelegak lava up akan membunuh Anda langsung, seperti yang akan melompat ke sisi truk.
The App End memberi Anda tantangan serta sebagian berlari bebas, dan sementara itu tampaknya seolah-olah Anda hanya berjalan di sekitar dalam porsi yang sama dari kota, ada tingkat lainnya. Saya tidak tahu apakah saya akan mendapatkan mereka atau tidak, tapi aku tahu itu akan membawa saya beberapa saat. Adapun tantangan, ini mulai cukup mudah, seperti melompat 20 kali atau geser 10 atau menghindari 1.500 gulungan lakban. Ada lima tantangan yang tersedia per hari dengan 14 hari senilai.I Need Mode Geriatric
Ketika saya bermain, saya pasti menjadi lebih baik, dan jika aku punya waktu, aku yakin aku bisa mengajar ganglia basal saya untuk membiarkan saya berjalan pada kecepatan dan bertahan sedikit lebih lama. Setelah satu jam saya belajar bahwa Anda dapat meluncur atau melompat jauh di muka dari apa realitas mungkin menyarankan, ditambah Anda dapat bersandar ke tepi jalan dan menggunakannya seperti bumper tanpa merobek lengan Anda dari pada puing-puing tajam. Tapi tetap saja, saya hanya ingin memperlambat permainan bawah. Aku ingin modus gerakan lambat, seperti joging Minggu pagi. Apa yang saya benar-benar ingin keluar dari "TheEndApp" adalah Mode Geriatri. Serius. Heck, saya akan membelinya sebagai pembelian di-app, dan jika itu berarti aku tidak bisa menggunakan nilai saya di Dewan Game Center Leader, jadi itu.
Semua dalam semua, meskipun, "TheEndApp" memiliki premis yang besar, grafis manis, dan kontrol tajam. Anda mendapatkan banyak bermain besar dengan versi gratis, dan versi Pro untuk $ 1,99 dengan beberapa pilihan untuk membeli kaset lebih duct tampak seperti penawaran yang masuk akal. Aku punya setengah pikiran untuk membeli pengiriman lakban dan membeli mengapa cara yang jauh bersama ... hanya untuk mencari tahu apakah ada sesuatu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

harap isi formulìr untuk comment