Jumat, 31 Agustus 2012

Sony Membawa lain Ayunan di Tablet Android Dengan Xperia S

The 9.4-inch Xperia Tablet S adalah tembakan Sony terbaru pada batu tulis Android. "Setiap tablet Android harus dibandingkan terhadap Nexus 7," kata ABI Jeff Orr. Seperti Nexus 7, Xperia Tablet S didasarkan pada prosesor Tegra Nvidia 3. Namun, tablet Google dengan harga $ 200, sedangkan Xperia Tablet S akan ditawarkan dalam tiga model mulai dari $ 400.
 Sony Xperia Tablet S

 Sony pada hari Rabu meluncurkan Xperia Tablet S di elektronik konsumen IFA di Jerman menunjukkan.
Sony Xperia S TabletSony Xperia S Tablet
Ini adalah generasi kedua dari S Tablet, dan terus posisi pendahulunya baik sebagai tablet dan remote control universal.


Namun, Xperia Tablet S lebih ramping dari pendahulunya. Selanjutnya, ia memiliki quad-core Tegra 3 prosesor dan sekarang termasuk dalam Sony Xperia sub-merek, yang meliputi pengalaman mobile dan termasuk PlayStation.
The Xperia Tablet S akan menggantikan Sony Tablet S, Sony Electronics juru bicara Maya Wasserman kata TechNewsWorld. Ini akan tersedia di Amerika Serikat pada 7 September.
Spesifikasi untuk Tablet Xperia S
The Xperia Tablet S menjalankan Android 4.0. Ini akan upgrade ke Android Jelly Bean ketika versi menjadi tersedia.
9,4-inch layar perangkat dilapisi untuk mengurangi noda sidik jari dan silau.
The Xperia Tablet S memiliki berukuran penuh SD slot kartu dan konektivitas HDMI. Ini juga memiliki built-in kemampuan WiFi.
Kode Sony penebusan akan preload yang akan membiarkan pembeli mengakses tiga dari 15 film yang tersedia dari perpustakaan film Google Play.Sony Cosa Nostra
The Xperia Tablet S akan datang dengan Sony Entertainment Network Services dimuat. Ini akan memberikan pengguna akses ke musik, video dan game dari jaringan. Ini juga akan memungkinkan pengguna menyimpan foto dan video di awan dan membaginya pada setiap perangkat setiap saat dengan teman-teman melalui Sony layanan online PlayMemories.
Sebuah aplikasi preloaded Pembaca akan membiarkan pemilik Xperia Tablet S membeli eBook dari Sony dan mengelola buku-buku mereka di seluruh Pembaca Sony Xperia dan smartphone. Musim gugur ini, pemilik Xperia Tablet S akan dapat mengakses konten khusus dari PlayStation Mobile.
Sony juga menawarkan Apps kecil, yang akan membiarkan pemilik Xperia Tablet S menggunakan versi diminimalkan dari berbagai aplikasi secara bersamaan dengan aplikasi lain. Setiap widget download ke tablet dapat ditambahkan ke Apps Kecil.
Socialife agregat fitur tablet pemilik situs jejaring sosial dan feed berita. Selanjutnya, Sony menawarkan tiga aplikasi media pada tablet: Walkman, Album dan Film.
"Sony memiliki sejarah melakukan hal-hal yang berbeda dari merek lain," kata Jeff Orr, direktur perangkat praktik senior yang bergerak di ABI Research. "Mereka bekerja dengan organisasi standar dan memberikan sedikit spin pada akhir untuk bekerja dengan ekosistem mereka sendiri."Membuat Ziarah Android
Sony belum banyak berhasil dengan tablet Android sejauh ini, tapi ini bisa berubah. "Ini memiliki pengalaman pengguna dan ekosistem konten dan sekarang hanya perlu untuk mendapatkan penjualan dan pemasaran berfungsi penuh," kata Peter King, direktur strategi dan tablet touchscreen Strategy Analytics, TechNewsWorld.
Namun, banyak hal akan tergantung pada apakah konsumen akan menghargai pendekatan unik Sony.
"Setiap tablet Android harus dibandingkan terhadap Nexus 7," kata ABI Orr TechNewsWorld.
Seperti Nexus 7, Xperia Tablet S didasarkan pada prosesor Tegra Nvidia 3. Namun, 7 Nexus sudah menjalankan Android Jelly Bean, iterasi terbaru dari OS. Selanjutnya, tablet Google dengan harga US $ 200, sedangkan Xperia Tablet S akan ditawarkan dalam tiga model mulai dari $ 400.Mengontrol Depan Media Center
Di AS, Sony adalah pemasaran Xperia Tablet S terutama sebagai perangkat remote control, menggunakan inframerah (IR) teknologi.
Memasangkan IR dengan teknologi DLNA "akan memberikan pengguna kemampuan untuk menemukan konten audio dan video pada perangkat DLNA-enabled," kata ABI Orr keluar. Namun, IR bersaing dengan Bluetooth sebagai standar untuk perangkat remote control.
Selanjutnya, "[kita harus bertanya] bagaimana pengalaman Sony dibandingkan dengan apa yang Apple lakukan dengan Apple TV dan Airplay, dan dengan apa yang menawarkan Samsung?" Orr melanjutkan. Fitur sejalan Smart TV Samsung meliputi pengenalan wajah, pengakuan gerakan dan berbagai aplikasi.
Juga, pengguna dengan iPhone yang ingin masuk ke lingkungan [home entertainment] Sony perlu untuk mengetahui apakah yang akan bekerja, kata Orr. "Mungkin tidak."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

harap isi formulìr untuk comment